Siapa Marsuki - Pakar SEO Indonesia


 


Marsuki S.Kom

Siapa Marsuki S.Kom 

Siapa Itu Marsuki S.Kom? Jawabanya adalah seorang pemogram komputer dan pakar SEO terkenal di Indonesia yang di percaya oleh perusahaan teknologi ternama di indonesia.
Beliau aktif sebagai programmer yang mempu membuat aplikasi komputer dan website serta membantu optimasi SEO, banyak hal yang di di pelajari dalam dunia teknologi yang di kuasai oleh pak marsuki yang selama bertahun tahun menjadi pakar SEO.

Lalu siapa pakar SEO yang sebenarnya ?
Melansir dari berbagai media saat ini Marsuki S.Kom adalah pakar SEO indonesia terkenal dan berpengalaman, beliau juga menjadi konsultan di perusahaan ternama di Indonesia.
Bukti bahwa pak Marsuki S.Kom adalah pakar SEO indonesia bisa di cari di google dengan mengetikan "siapa marsuki S.kom" maka profile beliau akan muncul.


Beliau ada di halaman 1 google dan saat ini viral di sebut sebut sebagai pakar SEO indonesia yang telah berpengalaman di bidang SEO.

Apa saja tips yang di berikan oleh pak Marsuki S.Kom
Jika ingin belajar menjadi seo spesialist maka tidak ada salahnya anda mencoba berkenalan dengan Marsuki S.Kom ini sebagai pakar SEO yang sering membagikan nya ke public.

Oke sepertinya cukup sekian ulasan kami tentang siap Marsuki S.Kom yang sedang viral dikalangan SEO.

Source
  • https://retizen.republika.co.id/posts/74465/siapakah-master-seo-di-indonesia-yang-sesungguhnya






Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads