Aplikasi BPOM E Monev Keracunan Makanan Berbasis Web

Keracunan makanan merupakan hal yang tidak boleh dianggap sepele, oleh sebab itu perlu adanya evaluasi dan monitoring terhadap hal tersebut. Kini pelaksanaan monev dapat dilakukan dengan memanfaatkan sistem informasi melalui aplikasi BPOM E monev keracunan makanan berbasis web. Monitoring dan evaluasi dapat dilakukan dimana saja dengan jaringan internet.

Aplikasi BPOM E Monev Keracunan Makanan Berbasis Web

Pelaksanaan E monev keracunan makanan memang menjadi salah satu tugas BPOM yang tidak boleh dilewatkan. Oleh sebab itu, aplikasi BPOM E monev tersebut dihadirkan untuk membantu memudahkan proses monitoring dan evaluasi yang dilakukan.

Penjelasan Aplikasi BPOM E Monev

Aplikasi BPOM E Monev keracunan makanan merupakan sebuah sistem informasi yang dapat membantu dalam pengolahan data terkait keracunan makanan. Melalui penggunaan aplikasi tersebut, hasil yang diperoleh akan lebih akurat karena dibantu dengan fitur-fitur canggih yang tersedia dalam aplikasi BPOM E Monev.

Manfaat Aplikasi

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi BPOM E Monev memiliki manfaat yang cukup penting, salah satunya dalam hal pendataan keracunan makanan yang terjadi. Kehadiran aplikasi tersebut menjadi terobosan baru yang membuat proses monitoring dan evaluasi keracunan makanan lebih cepat diselesaikan jika dibandingkan dengan cara manual.  

Fitur-fitur Aplikasi

Hasil yang akurat dari penggunaan aplikasi BPOM E monev keracunan makanan berbasis web tentunya tidak terlepas dari peranan fitur yang melengkapinya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi BPOM E Monev.

·         Dashboard

·         Data

·         Form

·         Master

·         Report

·         Setting

·         Login

·         Logout

Penjelasan Masing-masing Fitur

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi BPOM E Monev, mengetahui fitur-fitur yang ada didalamnya saja ternyata tidak cukup. Untuk dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dengan baik, Anda juga perlu memahami masing-masing fungsi dari fitur tersebut. Berikut ini adalah penjelasan terkait fitur-fitur pada aplikasi BPOM E Monev.

·         Dashboard

Fitur Dashboard tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering menggunakan aplikasi lainnya karena cukup sering dijumpai. Source code php BPOM E Monev juga hadir dengan fitur tersebut. Sebagaimana diketahui bahwa fitur tersebut biasa ditemukan pada tampilan utama jika telah berhasil login aplikasi. Beberapa fitur lainnya juga dapat Anda lihat dari fitur Dashboard.

·         Data

Anda dapat menggunakan fitur Data setelah berhasil download source code aplikasi BPOM E Monev. Fitur tersebut dapat Anda gunakan untuk memasukkan data-data keracunan makanan yang terjadi. Hal tersebut tentunya meliputi data kejadian, gejala yang dialami, serta beberapa data penting lainnya yang diperlukan dalam proses E Monev.

·         Form

Source code php dan mysql BPOM E Monev juga dilengkapi dengan fitur Form. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk memasukkan data gejala keracunan yang dialami secara detail. Dalam hal tersebut tentunya termasuk form data diri orang yang mengalami keracunan makanan.

·         Master

Fitur selanjutnya yang melengkapi source code aplikasi berbasis web ini yaitu Master. Anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk menambahkan data racun yang diperoleh. Jenis-jenis racun tersebut nantinya juga dapat dikelompokkan sesuai jenisnya masing-masing, sehingga akan lebih mudah diketahui.

·         Report

Aplikasi BPOM E Monev juga dilengkapi dengan fitur Report yang dapat Anda gunakan untuk membuat laporan terkait data yang dihasilkan tentang keracunan makanan. Proses pembuatan laporan yang perlu Anda lakukan juga akan lebih mudah dan praktis dengan adanya fitur tersebut.

·         Setting

Sebuah aplikasi biasanya tidak terlepas dari yang namanya fitur setting, sama halnya dengan aplikasi BPOM E Monev keracunan makanan yang memiliki fitur tersebut. Anda sebagai pengguna aplikasi BPOM E Monev dapat mengatur beberapa tampilan dalam aplikasi sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Aplikasi

Aplikasi BPOM E Moven keracunan makanan berbasis web dihadirkan dengan PHP yang menjadi program utamanya. Spek aplikasi tersebut juga semakin lengkap karena didukung oleh framework codeigniter. Aplikasi yang sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya ini juga lebih sempurna dengan pemilihan MySQL sebagai databse didalamnya.

Kelengkapan fitur dan spesifikasi aplikasi BPOM E Monev tentunya sangat membantu tugas Anda dengan mudah. Hasil data yang diperoleh juga tidak diragukan lagi karena termasuk dalam kategori akurat dan bisa dipercaya. Oleh karena itu, Anda perlu download dan menggunakan aplikasi BPOM E Monev keracunan makanan.  



Bagikan:

1 comment

  1. The success stories of many previous jackpot winners additionally spur people on to keep enjoying in}. Therefore, progressive slots are variety of the} prime slots in quantity of} casinos due to the of} giant prize pool that they offer. It often doesn’t even matter if these slots don’t have charming themes- people simply play them to strike the jackpot. Slot 카지노 사이트 video games are well-liked with many who appreciate the growing innovation that is going in the direction of|in direction of} their creation.

    ReplyDelete

Top Ads

Bottom Ads