Source Code Aplikasi Gudang PHP

Source code aplikasi gudang php adalah sebuah aplikasi yang menyediakan fitur-fitur canggih untuk urusan pergudangan, seperti master data, laporan, administrator, dan masih banyak lainnya. Nah, jika Anda penasaran tentang aplikasi ini lebih lanjut, simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Source Code Aplikasi Gudang PHP

Mengenal Aplikasi Gudang

Aplikasi ini adalah salah satu inovasi terbaik yang menawarkan kemudahan bagi pemilik bisnis dalam menjalankan pekerjaannya, khususnya perihal pergudangan. Anda tidak perlu lagi membuang kertas secara percuma untuk membuat laporan, mencatat stok barang, tansaksi penjualan, serta informasi lainnya karena sudah terinput menjadi satu dalam satu aplikasi web ini.

Kelebihan Aplikasi Gudang

Aplikasi ini berguna untuk mengatur informasi transaksi, stok barang, administrasi, hingga laporan untuk segala hal yang terkait dengan gudang. Bagi para pemilik bisnis, kelebihan aplikasi ini sangat berguna untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan source code php dan mysql ini maka pencatatan dan perhitungan menjadi selalu tepat dan terorganisir dengan baik. Kelebihan lainnya yaitu aplikasi dilengkapi dengan teknologi program yang sangat canggih, sehingga performa web sangat bagus.

Fitur-fitur Aplikasi

Source code php aplikasi gudang ini lengkap dengan fitur-fitur menarik yang membuat aplikasi web ini semakin bagus. Fitur tersebut juga bisa Anda tambah lagi sesuai kebutuhan dan penggunaannya. Nah, berikut ini adalah fitur yang sudah tersedia di aplikasi gudang ini.

  • ·         Dashbord
  • ·         Master
  • ·         Transaksi
  • ·         Laporan
  • ·         Administrator
  • ·         Setting
  • ·         Login
  • ·         Logout

Penjelasan Masing-Masing Fitur

Jika sebelumnya Anda hanya mengetahui sekilas tentang fitur yang ada di source code aplikasi gudang php ini, berikut ini adalah penjelasan rinci untuk masing-masing fitur tersebut. Yuk, langsung saja simak penjelasannya.

·         Dashbord

Di menu dashboard Anda sebagai pemilik web bisa memonitor data barang seperti jumlah pesana barang, jumlah stok barang, barang masuk, dan barang keluar. Selain itu, tersedia juga tampilan ‘to-do list’ yang membantu Anda dalam mengingat apa saja yang perlu dilakukan kedepannya terkait pemesanan barang.

·         Master

Pada menu master terdapat dua opsi lainnya yaitu opsi master data barang dan master data satuan. Di master data barang, Anda bisa melakukan input data barang secara manual maupun menggunakan scan barcode. Jika menggunakan scan barcode tentunya pekerjaan lebih cepat dan mudah.

Sedangkan, untuk master data satuan, Anda hanya bisa melakukan input data satuan secara manual. Anda bisa menambahkan informasi barang seperti nama barang, jenis satuan, harga beli, dan harga jua.

·         Transaksi

Di fitur transaksi, Anda akan menemukan tiga menu lainnya yaitu menu form request, barang masuk dan barang keluar. Di dalam form request barang terdapat informasi yang lengkap yaitu nama barang, jumlah, user, dan status dari permintaan tersebut.

Sedangkan, untuk data barang masuk Anda harus melakukan input data seperti nama barang, jenis transaksi yang digunakan, gudang yang dituju, nomor DO serta jumlah dari barang yang masuk. Hal ini juga berlaku untuk input data untuk barang keluar.

·         Laporan

Aplikasi ini juga menyediakan fitur laporan yang meliputi history transaksi dan stok barang. Jadi, Anda bisa membuka fitur ini untuk melihat stok barang dan hstory transaksi secara lebih rinci.

·         Administrator

Hal menarik dari fitur administrator ini adalah menyediakan banyak pilihan administrator untuk pengelola web. Pilihan yang tersedia yaitu users, gudang, backup, restore. Jadi, dengan hanya satu source code aplikasi berbasis web ini, Anda sudah bisa mencakup beberapa pekerjaan administrator tersebut.

Teknologi Aplikasi

Source code aplikasi gudang php ini dibekali dengan serangkai teknologi canggih yang mendukung performa dari aplikasi web ini. salah satu program utama aplikasi ini yaitu PHP (All PHP version which support MySQLi) yang membuat kinerja berjalan dengan baik. Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan teknologi CSS Bootstrap 3 dan HTML 5 yang membuat aplikasi ini berkerja semakin sempurna.

Nah, aplikasi ini merupakan salah satu solusi bagi Anda yang sedang bingung untuk melakukan pendataan barang di gudang. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, segera download source code aplikasi ini sekarang juga!



Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads