Aplikasi Kasir Online – Sukasir.com

Aplikasi kasir online Sukasir.com adalah sebuah aplikasi penjualan yang memudahkan para pemilik toko dalam melakukan transaksi jual beli. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga membantu dalam mengatur manajemen toko Anda. Ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi Sukasir? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Kasir Online – Sukasir.com

Apa itu Aplikasi Sukasir?

Pentingnya memiliki aplikasi ini adalah mempercepat dan mempermudah Anda sebagai pemilik toko dalam melakukan transaksi penjualan, stok barang, monitorin barang, hingga manajemen toko. Jadi, hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja, Anda sudah mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan.

Manfaat Aplikasi Sukasir

Banyak pemilik toko yang memilih source code aplikasi berbasis web ini karena sejumlah fitur canggih dan menarik yang dimilikinya. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini pekerjaan untuk pencatatan jual beli menjadi lebih mudah dan terorganisir.

Anda sebagai pemiliki toko juga tidak perlu khawatir lagi terjadi kesalahan menghitung harga produk jika menggunakan aplikasi ini. Hal ini karena aplikasi ini bisa menyimpan data dari produk yang Anda jual di toko, seperti nama produk dan harga produk.

Fitur Aplikasi Sukasir

Selain segudang manfaat yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang memudahkan pemilik toko dalam mengatur pencatatan penjualan dan keuangan. Apa sajakah fitur-fiturnya? berikut fitur lengkap dari aplikasi Sukasir.

  • ·         Login
  • ·         Transaksi penjualan mudah
  • ·         Tambah barang dan mengatur stok
  • ·         Laporan penjualan
  • ·         Struk transaksi
  • ·         Setting
  • ·         Profil
  • ·         Logout

Penjelasan Masing-Masing Fitur dari Sukasir

Untuk mengetahui lebih rinci lagi mengetani fitur aplikasi kasir online – Sukasir.com, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

·         Transaksi Penjualan Simpel

Kasir atau pemilik toko bisa melakukan transaksi penjualan yang mudah dengan menggunakan scan barcode atau manual. Aplikasi Sukasir 1.0 ini juga terus melakukan pembaharuan dengan menambahkan fitur terbaru yang cocok untuk bisnis saat ini.

·         Fitur tambah barang dan mengatur stok

Proses menambah barang bisa dilakukan langsung dengan scan barcode. Selain itu, pemilik toko juga bisa mengelompokkan barang yang diinput berdasarkan kategori, seperti perabotan, baju, buku, celana, dan masih banyak lainnya.

Selain data kategori barang, source code php dan mysql ini juga menyediakan informasi terkait kode barang, nama barang, merek, stok, keterangan dan harga, sehingga memudahkan pemilik toko untuk memonitor barang. Dengan melakukan proses tambah barang, maka secara otomatis data tersebut menambah stok di gudang.

·         Laporan penjualan yang lengkap

Source code php aplikasi Sukasir juga menyediakan fitur laporan penjulan harian, bulanan, dan akhir taun. Dengan fitur ini, maka Anda sebagai pemilik toko tidak akan kesusahan lagi untuk membuat laporan penjualan secara manual. Selain itu, dengan adanya fitur ini maka kesalahan dalam menyusun laporan penjualan bisa dihindarkan.

·         Cetak Struk Transaksi

Fitur yang selanjutnya yaitu Anda bisa mencetak struk transaksi dengan hanya satu kali klik. Jika proses transaksi jual beli selesai, maka data transaksi tersebut tersimpak secara otomatis dan struk jual beli bisa dicetak dengan mengklik tombol F9 atau klik langsung di tombol ‘Cetak’. Menariknya adalah fitur cetak struk ini cocok untuk semua jenis printer.

Lalu, data apa sajakah yang akan tertera di struk transaksi? Di struk transaksi akan tersedia nomor nota penjualan, tanggal transaksi, nama kasir, dan nama pelanggan. Selanjutnya, ada juga data barang yang dijual, seperti kode barang, harga, nama barang, jumlah, total pembayaran, kembalian, dan jumlah cash.

Anda juga bisa menambahkan catatan dari traksaksi, misalnya catatan bayar nanti, lunas, dan lain sebagainya. Di bagian akhir struk juga terdapat kalimat ‘Terimakasih telah berbelanja dengan kami’ yang akan membuat kesan baik terhadap toko Anda.

Spesifikasi Aplikasi Sukasir

Aplikasi kasir online – Sukasir.com dilengkapi dengan spesifikasi program yang lengkap dan canggih. Program PHP version hingga framework codedeigniter membuat performa dari aplikasi ini berjalan dengan lancar. Selanjutnya, dengan hadirnya template admin boostrap juga membantu menyempurnakan performa aplikasi kasir online ini.

Nah, dengan manfaat dan fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, maka akan sangat membantu Anda dalam mengelola toko. Jika Anda ingin transaksi dan manajemen toko menjadi lebih cepat, mudah, dan tepat, maka download source code aplikasi ini sangat disarankan untuk Anda.



Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads